Jumat, 10 Februari 2017

10 Februari 2017

Hari gw di minggu ini itu gw kasih judul galau, kenapa gw bisa ngomong gitu, semua karena apa yang gw hadapin di kantor. Sikap labil yang sering berubah membuat gw galau berat, menghadapi sifat yang terkadang bersahabat dan tidak ini membuat hati gw capek. Memang seperti itu sifatnya, tapi yang namanya hati terkadang tidak bisa menerima perlakuan yang sedikit tidak mengenakan, apalagi gw cewe, sedikit lebih peka tentunya. Tepat tadi siang semua sudah mulai kelihatan titik terangnya, mungkin karena atasan gw yang peka sama tingkah laku gw yang lebih ke kalem ngebuat dia ngerasa perlu ada penengah di antara gw dan senior gw. Obrolan pun di mulai, entah kenapa gw selalu skakmat kalau sudah menghadapi mereka, secara gw masih anak bawang di divisi ini. Dengan hati yang super bingung karena senior gw yang ngebuat gw galau malah ngebela gw, lebih membingunggkan lagi ketika gw tau kalau semua fasilitas yg gw dapet itu karena senior gw yang minta ke atasan gw. Jujur gw ga tau mesti gimana, percaya atau tidak dengan semua kenyataaan yang terjadi, di satu sisi dia seakan ngebuat gw percaya kalau gw ga bisa melakukan pekerjaan ini, tapi di sisi lain dia selalu bilang kalau gw bisa ngelakuin pekerjaan ini, gw yang awalnya mulai menurunkan niat gw buat ada di divisi ini, ngebuat gw up lagi, di tambah semua dukungan mereka yang sayang sama gw. Gw yakin kalau niat kita baik pasti hasilnya akan baik juga, gw percaya bahwa ALLAH itu ga tidur, dan pasti DIA menyaksikan semua perjuangan gw. Mulai dengan niat yang mulia lagi, dan niat yang gw latar belakangi Keluarga gw


BISMILLAH. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar