Rabu, 28 Desember 2016

Fakta-Fakta Golongan Darah O

Setelah membahas fakta-fakta zodiak gemini, sekarang saya akan membahas tentang fakta-fakta yang dimiliki seseorang dengan golongan darah O.

  1. Orang yang bergolongan darah O terkadang kukuh mempertahankan pendapatnya. Tapi terkadang terlihat keras kepala.                             2. Orang yang memiliki golongan darah O biasanya terlalu menghormati orang-orang tua dan para senior. tetapi tidak harus merendahkan harga dirinya.
3. Orang yang bergolongan darah O itu seorang pencinta sejati dan dicintai banyak orang, sehingga orang bergolongan darah O itu sering menjadi pusat perhatian.
4. Positifnya golongan darah O itu ekspresinya kuat, dan negatifnya golongan darah O terlalu memikirkan apaha kata orang lain.
5. Golongan darah O kurang bisa mengontrol keinginan dan hasrat untuk suatu tujuan. Tapi sekalinya punya target, dia tidak akan menyerah.
6. Orang yang bergolongan darah O itu cenderung penasaran. maunya menang, hobi ngeluh karena perkataan orang lain, dan selalu ingin dipuji.
7. Orang dengan golongan darah O itu ceplas-ceplos, apa adanya, jangan langsung marah dengan ucapannya, biasanya itu hanya sekedar candaan atau memang yang dibicarakan itu mempunyai alasan tertentu.
8. Golongan darah O ini mampu beradaptasi dengan lingkungan dan makanan yang ada di sekitarnya.
9. Yang bisa bikin golongan darah O ini semangat yaitu habis mandi dan makan.
10.Untuk DIET Tipe Darah O adalah low-carbo dan high-protein. Saran: daging, kacang merah, rumput laut Hindari: kentang, kacang tanah, kopi, mie instan.
11. Dari semua jenis golongan darah, urutan ke-1 yang paling gampang menjadi gendut adalah Orang yang bergolongan darah O.
12. Orang yang bergolongan darah O selain Nafsu makannya besar, cara makannyapun cepet, sehingga kalo lagi makan bareng pasti dia kayak orang kelaparan.
13. Biasanya Untuk membuat dirinya nyaman, Orang yang bergolongan darah O lebih suka untuk mencari makanan yang enak.
14. Karena berjiwa leadership dan problem-solver, orang yang bergolongan darah O  Yang paling banyak jadi direktur dan pemimpin.
15. Pria dengan Tipe Darah O , suka dengan petualangan. Tipe pekerja keras. Romantis. Wanita Tipe darah O, suka dengan hal-hal romantis. Tapi bukan yang sekelas gombalan.
16. Orang yang bergolongan darah O paling tidak bisa yang namanya diem begitu liat ada kesempatan. They’re good initiators.
17. Dalam menyelesaikan masalah, orang yang bergolongan Darah O akan menggunakan semua fakta atau pengetahuan yang dimiliki & mereka selalu belajar dari pengalaman.
18. Orang yang bergolongan darah O memiliki Filosofi : semua niat baik, tindakan baik, dan doa yang baik akan menghasilkan, hasil yang TERBAIK.
19. Untuk Urusan waktu, Tipe Darah O paling ngga bisa yang namanya menunggu. Seharusnya sambil menunggu bisa ngerjain yang lain, pikir mereka.
20. Karena kemampuan berpikirnya, orang yang memiliki Tipe Darah O sering dianggap bijak oleh teman-temannya. Meski begitu, mereka selalu ingin terlihat rendah hati.
21. Meski memiliki jiwa sosial yang tinggi, Tipe Darah O paling tidak suka dikontrol.
22. Hobi Tipe Darah O sebelum belajar adalah liat-liat jam dulu. "Ooh, masih jam segini… nanti ajalah..."
23. Bukan Tipe Darah O namanya kalau masih ngga PD-an. Mereka punya tingkat Percaya-Diri yang tinggi, memiliki naluri yang baik & loyal.
24. Sisi baik dari orang yang berTipe Darah O adalah mementingkan arti persahabatan, tapi sayangnya kadang suka ngebeda-bedain teman.
25. Salah satu kekurangan Tipe Darah O itu ngga-enakan. tidak Berani say NO untuk hal yang memang tidak ia sanggupi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar