Kamis, 12 Januari 2017

"*"AYAH"*"



Kau tahu Ayah…
Sebenarnya aku lelah
Seperti patung yang menghiasi pojok ruangan
Seperti boneka yang siap kapan saja dimainkan
                Aku seperti papan panahan
                yang selalu siap dipanah ketika mereka marah
                Selalu menjadi kambing hitam yang di persalahkan
Ayah aku letih…
Ingin menyerah yah
Seakan aku ingin berhenti  melangkahkan kaki
Berhenti dari keseharianku
                Berhenti melawan hati yang seakan berontak
                Berhenti dari pikiran yang tidak sejalan dengan hati
                Berat yah…
                Berat pundak ini menahan semuanya
Tapi aku tahu yah
Yang kau lakukan dulu lebih dari ini
Aku tau ini inginmu yah
Menjadi lebih dari mu
Menjadi Kebangganmu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar