Jumat, 20 Januari 2017

GEMUK bukan halangan

Gemuk itu bukan berarti tidak bisa menjadi pusat perhatian, sering sekali orang meremehkan tubuh gemuk dan sering di sangkut pautkan dengan kata malas. Tapi beda dengan yang gw rasain, mempunyai tubuh gemuk bukan menjadi penghalang buat gwdalam berkarier atau mendapat teman. Gw emang gemuk, tapi gw ga bisa bikin tubuh gemuk gw ini menyendiri, dengan tubuh gemuk ini gw mempunyai banyak teman. Karena menurutnya gemuk itu lucu, apalagi kalo di ejek gw selalu nimpalin dengan ejekan lagi, terkadang lebih senang menjelek-jelekan diri sendiri, karena tidak akan membuat orang lain sakit hati. Rasa percaya diri yang lebih membuat tubuh gemuk ini bukan halangan lagi buat gw nunjukin siapa diri gw sebenarnya. Gw gemuk dan gw bahagia :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar