Sabtu, 14 Januari 2017

BOGOR

Mungkin keterlalulan sih baru awal tahun, masuk pertama kerja aku minta cuti pada atasan ku. Tapi dengan keterpaksaan hati membuat aku nekat maju ke atasan untuk mengajukan cuti ku. Untung aku baru cuti 1 hari dalam setahun ini dan untung saja atasan ku langsung acc cuti ku.
Cuss aku langsung pergi ke bogor ketempat engkong, begitu panggilan kakek di Betawi. Dengan menyewa bis besar membuat aku mampu berangkat bersama dengan keluarga besarku. Macet, tapi pergi bersama keluarga besar membuat perjalanan ini menyenangkan. Jarang-jarang lo aku pergi bersama keluarga besar Betawi ku.
Sampaiiiii, langsung menemui engkong, dan melihat keadaannya membuat resah ini berganti lepas. Bahagia masih bisa bertemu dan masih bisa berbicara dengan engkong. Siang menuju sore aku dan saudara ku yang kecil-kecil melewati hari dengan berenang, sebelum berenang kita di persilahkan makan terlebih dahulu, siang dan sore berlalu. Dan malam pun kita lalui dengan canda tawa sambil bakar jagung tentunya biar dikata liburan hehehe
Sambil bergitar bernyanyi ria membuat cuti ku berjalan gembira. Malam semakin larut dan semua sudah terkantuk hingga aku dan semuanya tertidur.
Hoammmm bangun pagi yang menyegarkan, jarang aku dapat semua ini di Jakarta. Terima kasih Allah karena menciptakan ini semua. aku bahagia menyambut hari itu. Tetapi pagi itu hujan, membuat jadwal aku sedikit mengalami delay. tapi untungnya pagi itu hujan hanya menyambut tanpa meneteskan air nya lebih lama. Melanjutkan jadwal yang seharusnya, berenang di pagi hari, air kolam yang bercampur air hujan membuat air kolam semakin dingin, brrrrr sampai masuk ke dalam dinginnya.
Matahari sudah menunjukkan sinarnya, dan waktu mengharuskan kita pulang ke Jakarta. Ehhmm berat sih ninggalin udara segar disini, tapi kegiatan sehari-hari menunggu kita di Jakarta, say good bye Bogor. Makasih untuk semua sambutan yang telah kau berikan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar