Kamis, 12 Januari 2017

Besties



Maret 2014 adalah awal pertemuan aku,kau,dan kalian. Di pertemukan di kampus dengan tidak sengaja membuat kita saling mengenal dan sampai sekarang kita bersahabat. Awal yang tidak di sengaja itu membuat cerita yang kita buat semakin indah. Walau terkadang kalian rese, tapi kalian tetap penyemangatku. Dulu aku pernah rapuh, dan kalian lah pembangkit semangatku. Kalian itu memang berbeda dari siapapun, dari yang pernah singgah dalam kehidupan ku di kampus, tidak ada yang seperti kalian.Kalian tuh terkadang egois, beropini sendiri, membuat aku terkadang suka takut kehilangan kalian. Kita yang selalu saling menguatkan , menepis semua ketidakmungkinan. Cerita yang kita buat memang tidak sekeren cerita yang di buat mereka, hanya sesekali jalan keluar bareng, dan paling sering ketemu dikampus. Tapi entah kenapa itu saja cukup buatku, ketemunya pun di hari minggu,cuman hari minggu. Pernah terpisah karena alasan yang ga penting, tapi kenapa kita di persatukan kembali,itulah kekuatan ketulusan persahabatan. Aku percaya apa yang kita beri secara tulus, pasti ALLAH akan memberikan seseorang yang melakukan hal yang sama. Kini kita sibuk dengan apa yang di sebut KKP, kalian dengan KKP dan aku yang asyik mengulang matakuliah karena  faktor kegalauan dimasa lalu. Tapi itu semua tidak membuat kita menjauh, malahan itu mendekati kita. Walau aku tidak seperti kalian, tapi kalian selalu menunjukkan dukungan kalian kepadaku . Terima kasih sahabat, terima kasih karena sudah membuat cerita di hidupku, terima kasih sudah menjadi bagian penting dalam setiap cerita ku, terima kasih untuk hari minggunya, terima kasih buat tawa,canda,bahagia, yang kalian buat untukku :)
  "Terima Kasih bebeb-bebeb gw, Diah,Retni,Harty"
 Ini foto pertama yang di ambil saat kita baru ketemu, di warung bakso samping kampus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar