Jumat, 06 Januari 2017

*Peran Dalam Kebohongan*

Saat itu kau datang
Saat aku tak mengharapkan siapapun
Saat aku muak dengan semua rasa yang berbohong 
Kau menawarkan semua yang kau miliki
Bahkan keindahan mu pun rela kau beri
     Membuat aku perlahan lupa akan rasa muak itu
     Cara mu membuat ku perlahan membuka hati ini untuk menyapamu
     Mencoba untuk menyiapkan tempat di hati ini
     Tempat yang perlahan melebar dan membuat ku terperangkap masuk kedalamnya
Kau menghadirkan kembali cerita yang dulu ku anggap telah usai
Membuat ku menjadi pemeran utama
Dan membuat mu menjadi pemeran pendamping ku
Begitu banyak dialog yang kita ungkapkan
Begitu banyak peran yang kita mainkan
        Tapi seperjalannya waktu
        Kau merubah cerita ini semakin rumit
        Membuat ku sadar bahwa peran hanyalah peran
        Kau melakukan tugas sebaik mungkin
        Hanya saja aku terlalu mendalami peran ku
Hingga akhirnya aku membuat suatu peran itu masuk dalam diriku
Dan membuat peran ini tulus mencintai peran pendampingnya
Dan kini yang kurasa hanyalah kecewa
Untuk apah kau datang kalau hanya ingin berpura-pura
Untuk apah kau menyapa hati yang terlanjur sendiri
Memberi harapan yang berakhir penyesalan


                                                                                              Created by : Siti Juaryah Herawati
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar