Jumat, 06 Januari 2017

"NYAMAN"

Nyaman itu tidak butuh alasan
Tak butuh kata-kata untuk mewakili semuanya
Nyaman hanyalah sebuah rasa
Rasa yang tidak pernah bisa berbohong
Seperti ketulusan yang tidak bisa berbohong pada setiap hati
          Nyaman itu susah untuk kita dapat
          Nyaman itu tidak bisa kita tukar dengan apapun
          Saat merasa nyaman seseorang akan tetap pada keadaan itu
          Walau mereka akan kehilangan sedikit masa yang indah di depan sana
Dan kini...
Aku menyesal karena aku kehilangan rasa NYAMAN itu
Aku rela melepas nyaman dengan kemungkinan masa depanku yang baik
Dengan membelakangi rasa nyaman dan mengutamakan keangkuhan
Menjadikanku seperti ini
           Sepi di dalam ramai
           Meneteskan air mata di saat tertawa
           Dunia ini dunia mu
           Tapi dunia ini bukan duniaku
Kau mengajarkan ku arti sebuah ke egoisan
Hingga aku menjadi seorang penipu
Di depanmu aku rela terlihat sombong
Tapi di belakangmu tanduk ini berubah menjadi sayap yang indah
          Mencoba mengerti itu sulit
          Mencoba bertahan pun berat
          Aku ingin kembali seperti dulu
          Nyaman dengan mereka
          Dengan sikap rendah mereka
          Dengan rasa NYAMAN yang mereka tawarkan


                                                                                                  Created by :Siti Juaryah Herawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar