Minggu, 08 Januari 2017

"Hanya Penyesalan"

Apah aku harus menjadi tua
Agar kau menghormatiku
Apah aku harus mengerutkan wajahku
Agar kau sedikit peduli padaku
Dan memutihkan rambutku
Agar kau tau bahwa aku sedang sulit
         Aku cemburu dengan dia yang kau hormati
         Aku iri dengan mereka yang kau senangi
         Aku ingin tertawa denganmu
         Dan aku ingin berbagi cerita denganmu
Aku ingin menjadi keinginanmu
Dan aku ingin kau menganggap ku
Seperti mereka yang biasa dengan diriku
Dan selalu terhibur dengan ku
        Kembalilah seperti pertama bertemu
        Tanpa ku tau kau
        Dan tanpa kau tau siapa aku
        Kembalilah bersama topengmu
        Agar aku tidak pernah mengerti rasanya penyesalan
        

                                                                                                 Created by : Siti Juaryah Herawati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar