Jumat, 20 Januari 2017

JEMBATAN

Pitri Nuraeni perempuan soleha ini adalah lulusan S1 jurusan Management, si perempuan soleha ini gw kenal di EPSON, satu line dan posisi kerja yang saling berdekatan membuat kita sangat dekat. Dia pendengar yang baik, dan tentunya selalu mangajarkan gw menjadi wanita yang lebih baik. Berlatar belakang keluarga yang berwirausaha di bidang wedding organization ,membuat gw bangga dengannya, bahkan dengan cara dia mengatur jadwal kuliah di luar jadwal kerjanya yang pergi gelap,pulang gelap. Dia seorang yang tulus, penyemangat buat gw, pokoknya dia adalah my best.

Himatul Alya perempuan pendiam yang lembut dan kadang bersifat manja, terkadang tulalit dan ngeselin. Lumayan banyak penggemarnya, kadang bersifat dewasa dan kadang berlaku polos walaupun hanya untuk membuat kita tertawa.

Denta Eviana cewe manja tapi paling cantik ini berbeda agama dengan kita, walaupun demikian dia tidak pernah mempermasalahkan hal itu, paling disukain banyak cowo, paling nyebelin, tapi dia salah satu cewe yang mudah mengerti orang lain, dan rela di marahin walaupun bukan kesalahannya.

Yunita cewe penggemar KOREA ini adalah musuh pura-pura gw, sering ribut walau hanya pura-pura, baperan, cengeng,labil kalau masalah cinta cintaan, tapi dia paling mandiri di antara kami, karena dia adalah anak perantauan, keluarga Serang Banten yang migrasi ke Lampung.

Dari sifat dan latar yang berbeda kita di satukan, awalnya ga saling kenal, tapi berhubung kita kerja di posisi yang berdekatan , membuat kita terpaksa saling mengenal, ketemu setiap hari di pt, line yang sama, kegiatan yang sama, menjadikan kita sebuah sahabat, kalian yang biasa memanggil gw bunda, ngebuat gw kangen kalian, kalian yang mengerti gw, kalian yang selalu menghibur gw, kini semua berakhir di bulan oktober 2015. Kalian tega ninggalin gw di pt sendirian dengan semua kenangan yang udah kita buat, kalian tau, menghadapi apah yang dulu menjadi tempat kita biasa bertemu membuat hati ini sedih, kini ga ada lagi panggilan bunda, ga ada lagi kalian yang ngeselin, polos, lucu. Tapi gw bakalan buktiin ke kalian kalau doa dan harapan kalian buat gw akan gw lanjutkan. Semangat buat kesibukan kalian masing-masing yak

Love you more jembatan
Ayy,Yunita,Fitri,Gw,Denta
WE ARE JEMBATAN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar