Selasa, 10 Januari 2017

"Teruntuk IBU dan BAPAK"



Wajahmu yang kian menua
Rambutmu yang kian memutih dan merapuh
Tenaga mu yang kini tak sekuat  dulu
Tubuh mu yang kian membungkuk
                Tak mampu mengalahkan rasa sayang ini
                Tak mampu membuat ku berhenti perduli padamu
                Kini aku tahu arti tentang kehidupan
                Kini aku tahu alur yang telah di tetapkan
Kau dewasa,
Aku tahu
Bahkan kau lebih dewasa dari ku
Dan aku tahu itu
                Kini kau kembali seperti masa kanak-kanak mu
                Dan aku pun tahu itu
                Tugas ku hanya membuat hati ini tidak pernah berhenti perduli
                Membuat raga ini tak pernah berhenti untuk merawat mu
Aku ingin memberi pengertian kepada sang hati
Bahwa ku pernah mendapatkan hal ini
Bahkan lebih dari yang kulakukan
Sekarang yang ku ingin kau selalu disini
Dengan atau tanpa sifat dewasamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar