Selasa, 17 Januari 2017

Keindahan di masa itu

Entah kenapa setiap pagi di hari senin semua ramai ini menjadi sepi, seperti tak mau lagi diri ini disini, seperti kembali tidak bersemangat lagi. Aku rindu senin pagi di tahun 2014, saat semua pertemuan terasa indah. Langkah pun terasa ringan sampai aku tak mau menghabiskan waktu di hari itu. Mata yang sering bertatapan, mulut yang sama-sama menyapa, keseharian itu yang membuat hati ini rindu. Waktu yang saat ini terasa lama, begitu sangat cepat saat itu. Aku rindu hal yang entah sekarang ada dimana, hampa ini terasa semakin menyiksa setelah aku tau kini perlahan aku akan kehilangan kembali semua itu. Dulu aku mempunyai kalian penyemangat ku, kalian hadir bermanja padaku, sehingga keringat ini tak lagi menjadi rasa lelahku. Aku ingat saat kau memberikan ku rasa bahagia, ceria, selalu itu setiap hari. Pernah menjadi bagian dalam hidupku disini, membuat ku tidak pernah merasakan sunyi. Aku rindu padamu teman masa itu, masa dimana kau selalu menemaniku, kini aku tau, status ini yang membuat ku hampa. Tapi dibalik status ini aku tau kalian menitip kan semangat juang padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar